Atlet Karate YON POM 2 Marinir Sabet Juara 3 Kumite Kejuaraan Karate Tournament Championship Gapensi Surabaya Piala Gubernur Jatim

Mataelangmanggala (Surabaya). Atlet Karate Galagasi Perkasa Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Meraih Juara 3 Kumite Perorangan dalam Kejuaraan Piala Gubernur Jawa Timur yang bertempat di Gor Universitas Surabaya, Surabaya Jawa Timur Sabtu (27/04/2024).

Pada kesempatan tersebut, Serda Marinir Candra Imam Utomo Harmain bertanding melawan Prada Ano maurangel Yonif 511/DY berhasil meraih Medali Perunggu Juara 3 Kumite Perorangan Open Senior 60Kg kategori TNI/POLRI Kejuaraan Piala Gubernur Jawa Timur.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu ajang bergengsi yang memperlombakan peserta TNI/ POLRI guna mencari bibit Karateka yang terbaik. Oleh karena itu olahraga seni bela diri berguna untuk mempertahankan diri dari berbagai macam serangan berbahaya dan juga sekaligus untuk menjaga kesehatan.

Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir Letkol Laut (PM) Doli Iskandar S.,S.H., menyampaikan apresiasinya kepada Serda Mar Candra Imam Utomo Hermain apa yang telah di raihnya dia pantas mendapatkan kemenangan yang luar biasa, karena setiap kemenangan terdapat upaya, kerja keras, dan dedikasi yang tak kenal lelah. Jangan pernah merasa puas dengan prestasi yang telah kau capai, terus harumkan nama satuan melalui cabang olahraga Karate.”pungkasnya

Related posts